Andi

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya, apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya, mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang ANDI

Nama saya Andi. A. Efendi, saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika (ST) Di UNIVERSITAS MAJALENGKA JAWA BARAT

Jumat, 23 September 2011

0 Mempercepat Starup


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Mungkin Anda sering merasakan lambatnya proses start up PC. Untuk mengatasinya, gampang kok! Coba klik [Start] lantas [Run]. Pada boks yang muncul ketik "msconfig" dan tekan [OK]. Sebuah dialogue-box akan muncul, pilih tab [Startup]. Tab tersebut menunjukkan program-program apa saja yang berjalan sejak setiap Anda menyalakan Windows. Makin banyak daftar program yang tercantum di sana, maka start up PC akan makin lambat. Kosongkan tanda centang pada kotak-kotak di samping nama program-program tersebut, kecuali pada [ScanReg] dan [Systray]. Klik [OK] dan [Yes] pada pertanyaan yang muncul. PC Anda akan segera me-restart. Biarkan saja dan rasakan bahwa proses start up PC Anda akan lebih cepat.

Deretan program yang bikin proses start up berat

0 komentar:

Posting Komentar


Andy Efendi