Andi

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya, apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya, mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang ANDI

Nama saya Andi. A. Efendi, saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika (ST) Di UNIVERSITAS MAJALENGKA JAWA BARAT

Selasa, 02 September 2014

0 Bikin Wifi Di Laptop Kita Sendiri Full Version Tidak Ada Nama Connectify nya


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Connectify Hotspot Pro Adalah software untuk membuat wifi di laptop kita, biar bisa berbagi sama orang lain maupun sama handphone/android maupun sama laptop orang lain.
Nah saya dari Fakultas Teknik Universitas Majalengka akan berbagi tentang software Connectify Hotspot Pro Versi 7.2
Langsung saja persiapkan alat dan bahannya 1 paket tinggal download saja di bawah ini:
1. Microsoft Net Framework Versi 4.0
2. Connectify Hotspot Pro 7.2
3. Patch Connectify Hotspot Pro 7.2

Download lewat 4shared selamat mencoba, sudah dicoba berhasil dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya... :D

0 komentar:

Posting Komentar


Andy Efendi