Andi

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya, apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya, mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang ANDI

Nama saya Andi. A. Efendi, saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika (ST) Di UNIVERSITAS MAJALENGKA JAWA BARAT

Selasa, 02 September 2014

0 Program Warnet 500 Per Detik


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
uses crt;
var
jam1,menit1,detik1,jam2,menit2,detik2,detik3 : integer;
jam3,jam4,jamtotal,jumenit,sisajam,sisamenit,sisadetik,harga: longint;
begin
     clrscr;
     writeln('jam yg di input sekitar antara 00 sampai 23');
     writeln('menit yg di input sekitar antara 0 sampai 59');
     writeln;
     write('Masukan jam login:');readln(jam1);
     write('Masukan menit login:');readln(menit1);
     write('Masukan detik login:');readln(detik1);
     writeln;
     write('Masukan jam logout:');readln(jam2);
     write('Masukan menit logout:');readln(menit2);
     write('Masukan detik logout:');readln(detik2);
     jam3:=jam1*3600+menit1*60+detik1;
     jam4:=jam2*3600+menit2*60+detik2;
     jamtotal:=jam4-jam3;
     jumenit:=jamtotal div 60;
     sisajam:=jamtotal div 3600;
     sisamenit:=jamtotal mod 3600 div 60;
     sisadetik:=jamtotal mod 3600 mod 60;
     writeln;
     writeln('lama anda bermain adalah:',sisajam,'jam',sisamenit,'menit',sisadetik,'detik');
     writeln;
     harga:=sisajam*1800000+sisamenit*3000+sisadetik*500;
     writeln('tarif anda bermain adalah Rp.',harga);
     readln;
end.


FAKULTAS TEKNIK - UNIVERSITAS MAJALENGKA

0 komentar:

Posting Komentar


Andy Efendi