Andi

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya, apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya, mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang ANDI

Nama saya Andi. A. Efendi, saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika (ST) Di UNIVERSITAS MAJALENGKA JAWA BARAT

Minggu, 22 Juli 2012

0 Cara Hack Hp Symbian S60v3 Berhasil


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
1. download terlebih dahulu x-plore












Download (sharebeast)



2. download secman (security manager)
















Download (sharebeast)



3. dan yang terakhir download instal server
    disini (sharebeast)

nah setelah anda mendownload ketiga file tersebut
maka ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. instal xplore, lalu tekan 0 dan centang 4 opsi teratas
2. instal secman, lalu buka dan hp anda akan restart, tunggu hingga hidup kembali
3. aktifkan secman dengan mengklik options - turn plat security off - tekan ok, lalu keluar dari secman
4. buka xplore dan extrak instal server yang telah anda download tadi dan letakkan di c: - sys - bin letakkan disini
5. selesai deh hp anda telah berhasil di hack

sekian dari saya semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar


Andy Efendi